Sunday, March 12, 2017

Panduan Membuat E-mail Di Gmail Google

Kini peranan email dalam menunjang segala rutinitas kita dalam berkomunikasi sudah menjadi suatu kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sekarang ini. Mungkin dijaman yang semakin canggih setiap orang pasti memiliki akun-akun media sosial mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa.

Media sosial ini bertujuan untuk menjalin suatu hubungan silaturahmi, bisa juga mempermudah dalam hal pekerjaan, berkomunikasi dengan teman atau saudara yang jauh bahkan bisa menambah banyak teman. Agar kita bisa memiliki akun-akun tersebut terlebih kita harus mempunyai akun email.

Seperti halnya media komunikasi dalam lingkaran internet yang sering disebut media sosial atau jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, Line, dan masih banyak lagi yang dasarnya membutuhkan sebuah alamat id atau disebut alamat email. Berikut ini adalah cara-cara membuat alamat email. Bagi yang belum mengetahui caranya, simak tutorial selengkapnya dibawah ini.

Cara Membuat Email di Gmail

1. Langkah pertama, kunjungi situs Google mail 
2. Lalu isi data pribadi pada setiap kolom di halaman pengisian data, jika selesai klik "Langkah berikutnya" pada bagian kanan bawah
3. Lalu tunggu sampai gambar dibawah ini muncul. Lalu klik "saya setuju" dibagian bawah
4. Setelah itu akun email telah dibuat dan siap digunakan

Selanjutnya klik "Continue to gmail" dan ikuti langkah langkah selanjutnya yang di perintahkan oleh google. Kamu bisa mendaftarkan akun-akun media sosial favoritmu dengan menggunakan email yang kamu buat.Baca juga artikel tentang Cara Screenshot atau Mengambil Gambar Pada Layar Laptop

Itulah ulasan tentang cara membuat akun email di gmail, dengan kita memiliki akun email kita bisa lebih leluasa berkomunikasi dengan memanfaatkan fitur fitur yang disediakan oleh google atau lebih dikenal dengan jejaring sosial. Terimakasih semoga artikel ini bisa membantu selamat mencobaa..