Saturday, March 25, 2017

Cara Membuka Aplikasi LINE di PC

Agar komunikasi tetap lancar, aplikasi LINE yang biasa kita gunakan melalui handphone kini dapat diakses melalui pc. Kelebihan mengakses LINE pada pc yaitu tampilan layar lebih besar dan ketika ponsel kamu kehabisan baterai kamu bisa lanjutkan aktifitas chating via LINE masih bisa kamu lanjutkan. Ketika kamu menggunakan LINE pada pc dan telepon, kamu mengakses akun yang sama dengan dua perangkat.

Aplikasi LINE yang dibuka di pc bukanlah sebuah akun LINE yang berbeda melainkan akun LINE yang kita miliki hanya saja kita membuka aplikasi tersebut melalui pc.

Sebelumnya saya telah membahas tentang Cara Membuka Aplikasi WhatsApp di Komputer, Kali ini saya akan berbagi tutor tentang Cara Membuka Aplikasi LINE di Pc. Bagi yang belum mengetahui cara membuka LINE di pc, simak tutorial selengkapnya di bawah ini.

Cara Membuka Aplikasi LINE di PC

1. Download terlebih dahulu aplikasi LINE pada PC. Link : Download LINE for Pc
2. Lalu pilih LINE for windows, Download dan install.
3. Setelah selesai mendownload, Login dengan email atau bisa juga login dengan kode QR seperti contoh gambar dibawah ini. namun yang saya lakukan adalah login dengan kode QR
4. Setelah muncul kode QR, beralih ke ponsel. Buka aplikasi LINE pada ponsel kamu lalu pilih gambar kode QR seperti gambar dibawah.
5. Lalu arahkan kamera ponsel kamu ke layar monitor PC untuk memindai kode QR, seperti hendak akan berfoto.
6. Setelah Login berhasil, maka aplikasi LINE akan muncul pada PC seperti tampilan dibawah ini. Dan kamu bisa melanjutkan chat via LINE di Pc.
Membuka aplikasi LINE di Pc juga Sama hal nya dengan membuka aplikasi LINE di Handphone pada umumnya, melakukan penyetingan pada profil, pada setelan profil, mengganti foto profil, melakukan Vidio Call, juga membaca postingan postingan dan berita berita terbaru dll. Pastikan kamu memiliki paket data yang cukup ya :-D

Maka tulah ulasan tentang langkah dan cara membuka aplikasi LINE pada PC. Cukup mudah bukan? Memasang LINE di PC memanglah menarik. Bukan hanya untuk para pengguna yang tidak punya LINE di ponsel mereka, namun LINE ini juga bisa jadi alternatif berkomunikasi bagi mereka yang sudah memiliki LINE di ponselnya.

Jika suatu saat ponsel habis baterai, chat via LINE masih bisa dilanjut via PC atau laptop bukan? Untuk itu, silakan unduh LINE via PC ini. SEmoga artikel ini dapat membantu kamu terimakasih dan selamat mencobaa!!Baca juga artikel tentang Cara Vidio Call LINE di Pc atau laptop.