Tuesday, June 13, 2017

Cara membuat akun youtube melalui smartphone

Membuat atau mendaftar akun youtube baik lewat laptop atau juga lewat smartphone sebenarnya sama saja, namun kali ini akan saya jelaskan bagaimana cara mendaftar akun youtube lewat smartphone setelah artikel sebelumnya saya juga telah membahas tentang bagaimana cara mengunggah video ke youtube.

Youtube adalah media online yang secara khusus sebagai tempat penyimpanan beragam file video dengan berbagai jenis format dan youtube juga menjadi salah satu media audio visual yang sangat ngetren saat ini. Selain itu seseorang yang hobi mengunggah video mereka ke akun youtube juga bisa dijadikan sebagai lahan penghasil uang, dengan mendaftarkan akunnya dan lain sebagainya. Berdasarkan sumber yang bisa dipertanggung jawabkan kebenarnya bahwa youtube saat ini telah memiliki ribuaan juta member atau yang sering di sebut youtuber di seluruh dunia.

Dengan mendaftar akun youtube sebagai member youtuber pastinya kita juga akan banyak memiliki kesempatan untuk mempublikasikan berbagai video karya kita sendiri atau mungkin dokumentasi video kita bersama keluarga,teman dan orang-orang yang kita cintai, atau video tentang event event tertentu dan masih banyak lagi. Bahkan tidak jarang dengan upload atau unggah file video klip ke youtube tersebut yang mungkin awalnya dari sekedar coba-coba atau iseng malah justru mendapatkan peluang menjadi orang populer hingga artis terkenal yang disebut artis youtube.

Mendaftar akun youtube tersebut sangalah mudah hanya dengan memiliki alamat ID/email, kita sudah bisa menggunakan akun youtube tentunya. Jadi bagi siapapun yang ingin bergabung dengan sistem media youtube tentu pasti harus memiliki id email terlebih dahulu karena memang email merupakan syarat utama apabila kita ingin membuat akun-akun media sosial salah satunya yaitu youtube.

Cara membuat akun youtube melalui smarthphone

1. Langkah pertama buka browser, lalu buka youtube.
2. Setelah itu klik pada pojok kanan atas.
3. Kemudian masukan ID email berikut kata sandinya lalu klik Masuk / Sign In.

Akun youtube telah selesai dibuat, selanjutnya silahkan kamu mengunggah video yang kamu inginkan ke youtube jika dirasa belum mengetahui cara nya, baca artikel tentang cara mengunggah video ke youtube.
Itulah ulasan tentang cara mendaftar akun youtube. semoga artikel ini bermanfaat terimakasih dan selamat mencoba..