Wednesday, January 4, 2017

Bagaimana Cara Menyambungkan Jaringan Wifi Ke Laptop, Begini Caranya

Dengan adanya internet kita bisa mengakses berita terbaru, menambah ilmu pengetahuan, berkomunikasi dengan teman yang jauh, mendapatkan teman yang banyak melalui sosial media seperti facebook dan masih banyak lagi manfaat dari internet. Tapi bagaimana kita dapat mengakses jaringan internet ?

Ada banyak cara untuk mengakses internet. Salah satunya melalui jaringan tanpa kabel atau dikenal dengan istilah Wifi. Kini jaringan internet bisa dimiliki siapapun yang ingin menikmati internet dengan mudah dan juga praktis.

Hanya dengan modal perangkat komputer atau PC lainnya, internet dapat diakses dengan baik untuk memudahkan pekerjaan dan kegiatan-kegiatan di media sosial. Berikut ini adalah cara menyambungkan Wi-fi ke Laptop / Notebook. Bagi yang belum tahu caranya, simak tutor selengkapnya dibawah ini.

Cara Menyambungkan Wifi Ke Laptop


1. Pastikan Jaringan Wi-fi nya dalam keadaan aktif.
2. Lalu klik Start > Control panel.
3. Lalu pilih Windows Mobility Center
4. Setelah itu, pilih Turn Wireless On
5. Klik Connect
6. Silahkan masukan Password Wi-fi

Setelah itu tunggu beberapa saat hingga layar Laptop menunjukkan bahwa koneksi Wi-fi telah terhubung. Jika sudah terhubung, Wi-fi siap digunakan untuk browsing, melakukan pekerjaan dan aktivitas download atau bahkan mengunjungi situs media sosial favoritmu.

Baca juga artikel lainnya tentang Cara Cek Kuota Modem MiFi Andromax M3z

Demikian ulasan singkat tentang Cara Menyambungkan Jaringan Wi-fi ke Laptop, Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tanya di kolom komentar dibawah ini ya, terimakasih dan selamat mencobaaa !